Mengantri pada saat pengisian bahan
bakar kendaraan. Ada disuatu tempat yang pernah saya kunjungi yang letaknya
tidak jauh dari tempat tinggal saya. Suatu tempat SPBU yang benar-benar mempunyai
pelayanan yang kurang baik sekali. Dimana setiap harinya selalu terjadi
pengantrian panjang. Akhirnya pun
konsumen kecewa, dengan antrian yang panjang
membuat mereka berfikir mencari SPBU lain karena hanya membuang-buang
waktu mereka saja. Kesimpulannya konsumen pun kecewa. Mereka mempunyai 3 stand
pengisian, tetapi hanya mempunyai 2 karyawan. Yang tiap stand pengisiannya
dijaga hanya oleh 1 karyawan/pekerja, dimana yang seharusnya dijaga oleh 2
karyawan/pekerja. Ada juga yang hanya memiliki 2 stand pengisian. Bagaimana ini
bisa terjadi,??. Seharusnya ini menjadi tanggapan yang serius. Seseorang yang
berperan penting harus menamabah jumlah karyawan/pekrja dan stand pengisian.
Seperti yang kita ketahui, sekarang sudah membludaknya kendaraan. Tapi mengapa
sampai sekarang pun belum adanya perubahan terhadap tempat SPBU tersebut. Seseorang yang berkaitan dengan itu harus
mengatur sebaik mungkin agar tidak terjadi antrian seperti ini. Seseorang yang
berperan penting pun harus memanage nya
dengan se detail mungkin agar dapat melayani masyarakat dengan baik agar konsumen tidak kecewa. Seperti yang kita
ketahui SPBU ini jelas-jelas perusahaan yang bonafit. Seperti yang saya ketahui,
perusahaan yang bonafit itu, biasanya
mempunyai pelayanan yang terbaik dimana mereka tidak akan mungkin memberikan
pelayanan yang buruk.
Jika terjadi kejadian yang seperti
ini secara terus menerus, konsumen pun akan lebih berminat mengisi bahan bakar
ke tempat SPBU lain. Jika seseorang yang mengatur lingkup perusahaannya tidak
memperdulikan/tidak segera memanage ulang, maka SPBU tersebut akan gulung tikar. Sebaiknya perusahaan segera
memanage ulang kembali, agar tidak terjadinya kesalahan seperti ini.
TERIMA KASIH J
Tidak ada komentar:
Posting Komentar